Wajib Dilihat

Ganyang malaya !!!Ganyang Malaysia Sekali Lagi !!! Konfrontasi Indonesia-Malaysia atau yang lebih dikenal sebagai Konfrontasi saja adalah sebuah perang mengenai masa depan pulau Kalimantan, antara Malaysia dan Indonesia pada tahun 1962-1966...

Selengkapnya

Postingan 'Insiden' Postingan ini berisi seluruh artikel-artikel tentang 'Insiden-Insiden' yang pernah terjadi di Indonesia maupun di...

Selengkapnya

31 Des 2010

Yoko Ono Sangkal Jadi Penyebab Bubarnya The Beatles

Yoko Ono @ splashnews.com


Kala The Beatles bubar, ada satu kabar tidak mengenakkan bahwa penyebabnya tidak lain adalah Yoko Ono, istri John Lennon. Namun, dalam wawancara dengan DailyMail, Yoko akhirnya menyangkal kabar ini, setelah lama bungkam.

Artis yang sekarang telah berusia 77 tahun ini telah lama dikabarkan menjadi penyebab keretakan dalam tubuh The Beatles, terutama karena perseteruannya dengan Paul McCartney . Yoko pun menanggapi hal ini dengan menjawab bahwa dirinya tidak akan pernah mampu menghancurkan band yang begitu besar.

"The Beatles adalah grup yang terbentuk dari empat pria yang begitu kompleks, dan tangan kecilku tidak akan bisa mematahkan hubungan keempat pria ini. Mereka bubar karena sudah mencapai titik akhir, namun di saat yang sama mereka juga memulai awal yang indah," ungkap Yoko.

Dalam kesempatan yang sama, Yoko juga mengungkapkan bahwa perseteruannya dengan Paul McCartney sudah usai, dan mereka telah berdamai seiring dengan berlalunya waktu.

"Paul punya sisi yang begitu manis dan aku telah berdamai. Kami berdua adalah rekanan di Apple dan kami hanya berbicara tentang hal yang baik. Kami saling mengenal dengan baik dan walaupun kami punya masalah di masa lalu, sebenarnya tidak ada masalah seperti yang dipikir banyak orang. Tidak ada hitam dan putih kan?" pungkasnya.




Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/yoko-ono-sangkal-jadi-penyebab-bubarnya-the-beatles-khjx-0000352072.html

lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Diisi dengan Benar, tapi jangan ada SPAM y