Wajib Dilihat

Ganyang malaya !!!Ganyang Malaysia Sekali Lagi !!! Konfrontasi Indonesia-Malaysia atau yang lebih dikenal sebagai Konfrontasi saja adalah sebuah perang mengenai masa depan pulau Kalimantan, antara Malaysia dan Indonesia pada tahun 1962-1966...

Selengkapnya

Postingan 'Insiden' Postingan ini berisi seluruh artikel-artikel tentang 'Insiden-Insiden' yang pernah terjadi di Indonesia maupun di...

Selengkapnya

31 Des 2010

Duh, Beckham Gugat PSK Rp 224 Miliar!

IST
Nici dan Beckham


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Selebriti lapangan hijau David Beckham benar-benar dibuat emosi dengan pengakuan Irma Nici (26), perempuan kelahiran Bosnia yang menjadi  wanita panggilan kelas atas di New York. 

Tak tanggung-tanggung, ia pun melayangkan gugatan terhadapnya di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat, terkait pengakuan Nici yang menyebut telah berhubungan seks dengan suami penyanyi dan ikon model Victoria Beckham, saat Beckham menetap di Amerika untuk bermain dengan kesebalasan LA Galaxy.

Dalam dokumen gugatannya, Beckham tak tanggung-tanggung mengugat Nici dan penerbit majalah In Touch--yang memberitakannya pertama kali--dengan ganti rugi sebesar 25 juta dollar AS (Rp 224 miliar). "Pengakuan Irma Nici telah menyebabkan aku dan keluarga besar benar-benar menderita dan emosional.  Hal itu telah memengaruhi baik kehidupan pribadi dan profesional saya, "tulis Beckham dalam dokumen gugatan yang ditandatanganinya.

Seperti diberitakan, Nici mengklaim telah bercinta dengan pria berusia 35 tahun itu sebanyak lima kali dalam kesempatan yang berbeda. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, mereka pernah melakukan threesome. Peristiwa itu, aku Nici, terjadi pada Agustus dan September 2007 di sebuah hotel di New York dan London, ketika Beckham bermain untuk klub LA Galaxy.

Sebagai imbalan jasa, Nici mengaku dibayar hingga 10 ribu dollar AS (Rp 89,9 juta) untuk satu malam saja.




Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/12/31/08551787/Duh..Beckham.Gugat.PSK.Rp.224.Miliar

lintasberita

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Diisi dengan Benar, tapi jangan ada SPAM y